Rabu, 29 April 2009

280409 itu hari asik

halo blog, kemaren gue kan main ke rumahnya arinie, gara gara di rumah gue ga ada orang. kan males juga kalo gue sendirian dirumah. mendingan gue ke rumah arinie aja. trus pas gue udah nyampe rumah arinie, ternyata dirumahnya ada sesa lagi main komputer. trus gue sm arinie ke kamarnya arinie dingin dinginan kena AC abis dari terik matahari haha. trus ga lama sesa dateng deh ke kamar arinie. trus kita cerita2 ga jelas gitu ketawa2. trus gue kan pengen ol , yaudah gue ke ruang komputer aja buat ol fb sama msn. abis itu arinie sama sesa juga keluar buat nemenin gue gitu gara2 gue takut sendirian hihi. trus pas gue ol fb , kan di fb ada kuis kuis gitu. trus nama kuis nya tuh "jadi apa kah kamu 10 tahun kedepan?" trus kan gue ikutin tuh kuis , ternyatatataaaa gue tuh hasilnya maling...............shittttt bgt! trus arinie sama sesa kan nyoba juga trusssss hasilnya banci lampu merah wakakak tai abisss. trus ada temen gue namanya luthfi. dia juga nyoba nah hasilnya.................pa ogah perempatan hahahahh mampusss! trus kita ketawa2 mulu ngeledekin si luthfi ckck. ga lama , sesa pulaaaang. ah ga seru sesa pulang. trus tinggal gue sama arinie doang di rumah arinie. gue sama arinie makaaaaaaaaan muluu , buat ini itu segala macem haha. trsss abis itu gue pulang deh di jemput sama kaka gue yang tahik abisss HAH abis itu gue pulang deh kerumah. sory ya gue nyampe rumah ga langsung ngepost soalnya males bgtt capek uououo . eeh udah yaa dadadaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar