Senin, 27 April 2009

27 04 09

halo blog.. tau gak? hari ini tadi gue kan reunian gt sama temen2 sd. trus gue ke alpam. abis itu gue ketemu temen2 gue yang dulu, aah kangen gilaaaaaa. trus gue ngobrol2 gitu sambil nungguin temen2 gue yang lain pada dateng. abis itu gue kan ke gedung sekolahannya, eeh ketemu guru gue yang paling asik dulu waktu sd ih kangen bgtt ketemunyaaa. sampe peluk pelukan gt hahaha. terusss gue sama temen2 naik ke lantai atas ke ruang guru buat ketemu guru2 yang lain disana. sama ketemu ade ade kelas kyuuuuu hehe. abis itu kan pulang, terus arinie sama kirana main ke rumah gueee. trus dirumah gue, kita foto2 ga jelas gitu deeeh gila2an. gue, arinie sama kirana buat kaya sign pict tentang inisial2 orang yang kita sukain gituuuu hahah. trus jadinya tuh G.I.F daaaan G itu mantan yg skrg gue suka. I itu gebetannya kirana. F itu HTSannya arinie. trus abis itu kirana pulaaang! ga asik deh dia pulang duluan. trus gue sama arinie nganterin kirana ke mobilnya. trss yaudah dia pulang deh dadah-dadahan gtt. trus dirumah gue tinggal gue, arinie, nyokap gue sama temennya. trus gak lama, nyokap gue sama temennya mau pergi. yaa jadi tinggal gue sama arinie aja dirumah. abis itu gue ol fb sama msn bareng arinie. trus foto2 yang di laptop tadi, gue pindahin ke komputer gue buat di masukin ke fb. trus gue upload foto di fb. trus di tag deh ke gue, arinie sama kirana. teruuus ga lama, arinie pulaaang! oke tinggal gue sendiri deh dirumah :((( trs yaudah gue ol fb sama msn aja sambil nulis blog. eeh udah dulu yaa males nih dadadaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar